Jumat, 12 April 2013 - 10:05:52 WIB
Taxi Blue Bird diarak keliling Kota Pekanbaru saat baru pertama beroperasi di Pekanbaru
TERKAIT:
PEKANBARU- Sebagai pendatang baru ternyata bukan halangan bagi armada Blue Bird Taxi meraih prestasi sensasional. Bahkan, MarkPlus Insight memberikan pengharagaan Service Excellence Award (PkSEA) 2013 kepada blue bird di Hotel Pangeran.

Operational Manager Blue Bird, Kumoro Jati Suminto kepada halloriau.com mengatakan, prestasi yang dirah perusahaan mereka ini tidak terlapas dari komitmen seluruh karyawan dalam melaksanakan aturan yang diberlakukan perusahaan.

Sehingga Blue Bird bisa diberikan kepercayaan oleh MarkPlus Insight sebagai Best Champion Taxi Operator Pekanbaru. "Kami sangat bangga dan tidak menyangka atas prestasi yang sudah kami raih saat ini.Blue Bird Taxi terpilih menjadi Best Champion Taxi Operator Pekanbaru dari ajang Apresiasi PkSEA 2013 oleh MarkPlus Insight ini," ujarnya.

Dikatakannya MarkPlus Insight merupakan sebuah unit bisnis dari MarkPlus,Inc yang bergerak dalam bidang riset pemasaran. Kami telah memiliki pengalaman yg luas dan dipercaya oleh berbagai sektor industri baik didlam maupun diluar negeri. Penghargaan ini juga berdasarkan survei dari hasil responden yang ada di Pekanbaru.

"Saya berterimakasih kepada masyarakat Pekanbaru dan MarkPlus Insight, dengan adanya penghargaan ini ke depan Blue Bird terus melakukan evaluasi bagaimana memberikan pelayanan kepada custemer dengan service yang sangat baik," tuturnya.

Ditambahkannya,untuk meningkatkannya Blue Bird taxi selalu memberikan Training kepada para pegemudi agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada para penumpang yakni, Pra service, dimana sebelum menaiki Taxi diberikan pelayanan yang ramah kepada penumpang, kemudian service dalam perjalanan dengan kenyamanan mengendara, dan after service, jika kurang baik, penumpang bisa mengkomplain ke Blue Bird.

"Harapan saya, ke depan Blue Bird bisa lebih baik dalam hal kualitas pelayanan dan kami akan menjaga kualitas tersebut.Saat ini Blue Bird memiliki 300 unit taxi dan nantinya pada tahun 2013 akan menambah beberapa unit lagi," pungkasnya (mg9)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post