TINGKATKAN KOORDINASI
Kades dan Camat se-Kuansing Dikumpulkan
Kamis, 11 April 2013 - 13:10:35 WIB
TELUK KUANTAN - Dalam rangka meningkatkan koordinasi penyelenggaran pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakatan, dalam upaya menyelenggarakan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab serta good governance, Kamis (11/4/13), Pemkab Kuansing mengumpulkan seluruh Kades, Lurah dan Camat se-Kuansing di Balai Adat Teluk Kuantan.

Dalam amanatnya, Bupati Kuansing Sukarmis mengingatkan seluruh Kades dan Lurah agar menjunjung tinggi akhlak dan moral. Sebab Kades atau pejabat setingkatnya merupakan contoh dan panutan bagi masyarakat.

''Kades dan Lurah merupakan ujung tombak pemerintahan ditingkat bawah yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Sehingga diperlukan perilaku yang baik dari pimpinan tingkat bawah agar dapat diikuti oleh masyarakat. Sebab ketauladanan lebih penting dari sekedar himbauan,'' papar Sukarmis.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Drs H Erlianto, menyebutkan, acara Rakor kades, Lurah dan Camat se Kuansing ini diikuti oleh 229 kepala desa, 11 Lurah dan 15 Camat. Sebagai narasumber dalam kegiatan ini antara lain sejumlah Kadis, Kaban di lingkungan Pemkab Kuansing.

Selain itu dalam kesempatan ini juga dibacakan dan ditandatangani pakta integeritas yang dilakukan sejumlah perwakilan Kades. Pemberian dana penghargaan kepada mantan Kades yang diterima oleh Darwis mantan Kades Bandar Alai Kari Kecamatan Kuantan Tengah dan mantan Kades Rantau Sialang Kecamatan Kuantan Mudik. (Idi)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post