Kamis, 11 April 2013 - 09:25:18 WIB
TELUK KUANTAN - Calon Gubernur Riau Ir H.M Lukman Edy (LE) menjadikan Indragiri Hilir (Inhil) dan Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai basis utamanya dalam Pilgubri mendatang.

Hal tersebut dikatakan LE sebutan populer mantan Menteri Pemberdayaan Daerat Tertinggal ini, kepada wartawan usai rapat konsolidasi bersama jajaran pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing di Kantor DPC PKB Kuansing Jalan Tuanku Tambusai Teluk Kuantan, Selasa (9/4/13) lalu.

LE berani menjadikan Inhil dan Kuansing, karena memiliki kedekatan keterkaitan secara sosiologis dan psikologis dua daerah ini dengan dirinya yang sangat kuat. Karena itu dirinya sangat berharap warga Kuansing nantinya memberikan dukungan pada dirinya selama mencalonkan diri menjadi Gubri 2013 -2018. Selain Cagubri Ahmad (Bupati Rohul), LE memang juga urang sumondo Kuansing karena istrinya berasal dari Kenegerian Kari kecamatan Kuantan Tengah.

Menurut LE sebelum menyambangi kader-kader PKB di kantor DPC PKB Kuansing, dirinya sempat melakukan dialog interaktif disalah satu radio di Teluk Kuantan. Ternyata antusias masyarakat Kuansing menyampaikan aspirasi kepada diirnya sebagai salah seorang Cagubri cukup besar.

Dari hasil dialog itu, ternyata ujarnya masyarakat Kuansing sangat concern dengan dunia pendidikan. Karena itu andai dirinya menjadi Gubernur Riau kelak, Ia akan mengutamakan program pendidikan untuk kabupaten Kuansing ke depan. ''Concern masyarakat Kuansing yang tinggi pada dunia pendidikan tanda masyarakat yang ingin maju dan berkembang,"ujarnya. (Idi)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post