Selasa, 16 April 2013 - 10:28:08 WIB
PEKANBARU - Kawanan maling membongkar mobil Mitsubishi Pajero Sport B 1406 KJA milik Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadir Reskrimum), AKBP Deni Siregar, Senin (15/4/2013). Saat itu, mobil sedang di parkir di Masjid Al Mukhlisin di Jalan Sutomo, Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Benar. Laporan sudah kita terima dan kasus masih diselidiki," ujar Hermansyah.

Informasi dihimpun, mobil itu digunakan istri Deni. Ketika maling beraksi, pemiliknya sedang menunaikan Shalat Zuhur. Usai shalat, dan korban kaget melihat kaca bagian samping mobil sudah pecah. Saat diperiksa, ternyata satu unit Ipad dan uang Rp3 juta serta sejumlah surat berharga yang ada di dalam mobil raib.

Kejadian langsung dilaporkan ke kepolisian. Tak lama berselang, sejumlah petugas turun ke lapangan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi.
Seorang warga yang tinggal di lokasi kejadian, menyatakan kalau tempat itu memang rawan pencurian.

"Tidak hanya mobil, sepeda motor saja banyak yang hilang saat di parkir di tempat itu," tutur warga itu sambil meminta namanya tak disebutkan. (Linda Novia/MRNetwork)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post