LANTIK DIRUT BARU
PD Diharapkan Bawa Dampak Positif Pembangunan
Kamis, 11 April 2013 - 14:12:04 WIB
RENGAT-Perusahaan Daerah (PD) Inhu dinilai selama ini belum bisa berbuat banyak dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan. Sehingga perlu dilakukan kerja keras dan sungguh-sungguh untuk pembenahan kedepan.

''PD Inhu sudah berjalan kurang lebih dua tahun, namun dalam kenyataannya belum bisa berjalan dengan sempurna. Masih banyak hal-hal yang harus dikomunikasikan dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam melaksanakan programnya ke depan,'' jelas Bupati Inhu Yopi Arianto dalam sambutannya saat melantik dan mengambil sumpah Direktur Utama (Dirut) PD Inhu yang baru, Rabu (10/4/13) di gedung Gerbangsari Pematang Reba.

Bupati selanjutnya menekankan  bahwa PD Inhu harus mampu bersaing dengan perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu. PD Inhu harus mampu membawa dampak positif untuk pembangunan Inhu kedepan, dan bukan menjadi beban bagi APBD Inhu.

''Seterusnya kita juga berharap semoga PD Inhu menjadi titik balik untuk menghidupkan kembali aset-aset  yang dimiliki Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu. Selain itu Direktur Utama PD Inhu yang baru diharapkan perannya menyelesaikan sengketa perusahaan yang ada di Inhu dengan jalan komunikasi dengan Pemda, Kejaksaan, kepolisian dan instansi terkait lainnya,'' jelas Bupati.

Sesuai dengan SK Bupati Inhu Nomor 03 Tahun 2013 tentang pengangkatan Direktur Utama Perusahaan Daerah Inhu yang diterbitkan Tanggal 4 April 2013 menetapkan bahwa Syahroel, SE menggantikan pejabat lama H. Suhardi. Syahroel akan memangku jabatan dalam masa periode 2011 sampai 2014. (Das)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post