Jumat, 12 April 2013 - 12:16:52 WIB
PEKANBARU - Seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru berinisial DD (23), dipolisikan pacarnya SN (24). Pegawai bejat ini menjadi tersangka kasus perkosaan terhadap SN.

Dalam laporan SN, DD memperkosanya Senin (8/4/2013) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, pelaku yang memang menjali hubungan asmara dengan korban mengajak jalan-jalan dan makan malam. Terakhir, DD mengajak korban ke rumah temannya di Jalan Rambutan. Merasa tidak ada yang mencurigakan, korban menuruti ajakan tersebut.

Sesampai di rumah yang dituju, korban heran karena tidak melihat satu pun teman korban. Lalu pelaku meminta kepada korban agar mengambil barang miliknya yang berada di dalam kamar.

Setelah korban di dalam kamar, tiba-tiba pelaku masuk dan langsung mendorong korban ke atas tempat tidur dan langsung akan melakukan pemerkosaan. Korban sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku dan sempat meminta tolong. Namun usaha korban sia-sia karena pelaku lebih kuat dari dirinya. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku mengembalikan korban ke rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria mengaku telah melakikan penyidikan lebih lanjut atas kasus ini. "Kita akan memanggil pelaku, untuk mengkonfrontir laporan dari korban. Kita juga akan berkoordinasi dengan Dishub Pekanbaru terkait hal ini," tutur Arief, Kamis (11/4/2013). (Iwan Saragih/MRNetwork)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post