Kamis, 11 April 2013 - 12:12:11 WIB
PEKANBARU - Usai dilakukanya penilaian oleh anggota tim validasi tahap akhir Adipura dari pusat beberapa waktu lalu, kota Pekanbaru dari penilaian sementara tergolong kota bersih. Hasil sementara ini membuat pemerintah Kota Pekanbaru optimis bisa merebut piala Adipura tahun ini.

Hal ini disampaikan kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru Syafril dampingi Sekretarisnya Erwad kepada MRNetwork, Rabu (10/4/13) di ruang kerjanya.

"Anggota tim validasi pusat sudah turun belakangan ini untuk memvalidasi penilaiaan di sejumlah titik pantau seperti, Bandara SSK II, Pasar tradisional Sukaramai dan Sail, SMAN 1, Terminal AKAB, Villa Paus dan hotel  Aryaduta dan kampus UR," papar Erwad.

Menurutnya, berhubunng sementara waktu Kota Pekanbaru dinyatakan masih tergolong kota terbersih, maka pihaknya optimis dapat merebut piala Adipura tahun ini. "Menurut anggota tim, Pekanbaru masih dinyatakan kota terbersih dari hasil pantau pihak mereka. Untuk itu kita optimis bisa meraih kembali piala Adipura yang sempat lepas," harapnya.

Dijelaskannya, melihat penilaan tahap 1 dan 2 dengan nilai yang kian meningkat maka pihaknya terus melakukan pembenahan. "Penilaian tahap pertama (P1), kita meraih 71 poin. Sedangkan pada tahap dua (P2) meningkat menjadi 74,28 poin. Kini, tim valiadsi sedang melakukan proses penilaian tahap akhir," sebutnya. (Mg4)



0 komentar:

Posting Komentar

Related Post