Jumat, 12 April 2013 - 11:56:40 WIB
PEKANBARU - Pemilik Surya Citra Hotel (SCH) di Jalan Riau, diperiksa penyidik Polresta Pekanbaru. Pemeriksaan ini terkait 46 wanita malam yang diamankan polisi saat razia di SCH, Selasa (9/4/2013) lalu.

"Penyidik telah memeriksa pemilik SCH. Pemeriksaan terkait izin tempat usaha itu dan juga terkait tiga anak yang masih di bawah umur, yang dipekerjakan di tempat itu," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria, Kamis (11/4/2013).

Sebelumnya, kata Arief, Pemko Pekanbaru telah mengeluarkan surat larangan membuka tempat mesum berkedok tempat hiburan malam dan karaoke. Bahkan, tempat hiburan malam telah disegel oleh pihak yustisi Pemko Pekanbaru. "Kita hanya memback-up laporan dari masyarakat saja," tambahnya.

Disinggung apakah pemilik SCH akan dijadikan tersangka, Arief belum mau mengungkapkannya. "Nantilah kita ungkapkan karena kita masih melakukan penyelidikan," ucapnya.

Untuk tiga anak di bawah umur yang ikut diamankan saat razia, dikatakan Arief akan direkomendasikan dikembalikan pada orang tua masing-masing. "Biar mereka dapat dibina," katanya. (Iwan Saragih/MRNetwork)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post