Jumat, 12 April 2013 - 08:20:56 WIB
PELALAWAN-Sebagai wujud apresiasi Bank Riau-Kepri pada nasabahnya di Kabupaten Pelalawan, Bank Riau-Kepri Cabang Pangkalan Kerinci akan mengadakan pencabutan undian grand prize satu milliar program 'Sinar Tebar Milyar'. Acara ini akan dilangsungkan Minggu besok (14/4/2013).

"Dalam rangka pencabutan undian sinar tebar miliar yang pada tahun ini digelar di Kota Pangkalan Kerinci, juga dilaksanakan kegiatan senam sehat massal dan jalan santai khusus untuk nasabah Bank Riau Kepri dan dapat juga diikuti oleh masyarakat umum," terang Dirut Bank Riau-Kepri Cabang Pangkalan Kerinci, Ikwan SE, di Pangkalan Kerinci, Kamis (11/4/2013).

Ikhwan mengatakan bahwa setiap tahunnya Bank Riau Kepri mengadakan dua kali periode pencabutan undian tabungan sinar tebar miliar. Dalam setiap periode dilaksanakan di empat wilayah pelayanan Bank Riau Kepri. Empat wilayah itu terbagi atas wilayah Selat Panjang, Tambilan, Ranai, dan Pelalawan.

"Di tiap wilayah hanya dibagikan hadiah bernilai ratusan juta saja, sedangkan puncaknya di Kabupaten Pelalawan dengan grand prize senilai satu miliar," ujar Ikhwan seraya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari Minggu itu (14/4/2013) akan dimulai pukul 07.00 WIB.

Peserta senam sehat massal dan jalan santai juga akan dihadiahi Door prize-nya berupa hadiah hiburan berupa sepeda motor, TV, dan banyak lagi hadiah lainnya. (Andi Indrayanto)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post