LAGA PERDANA DIVISI UTAMA IPL
Persires Target Curi Poin di Manahan Solo
Selasa, 16 April 2013 - 09:53:36 WIB
PEKANBARU - Persatuan Sepakbola Rengat Sekitarnya (Persires) bakal menjalani laga perdana Divisi Utama Liga Primer Indonesia (LPI) besok sore menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan.

Target satu point tengah diusung tim yang kini bermakras di Banjarnegara, Jawa Tengah tersebut. Ketua Persires, Zulfahmi Adrian mengatakan, saat ini timnya sudah berada di Solo, dan menjalani latihan ringan jelang laga perdana nanti.

"Sebenarnya laga perdana ini kita yang menjadi tuan rumah, tetapi karena adanya permintaan khusus dari pihak Persis Solo maka kita yang bertandang ketempat mereka. Dan saat ini tim sudah berada di Solo," cetus Zulfahmi.

Menurutnya, Persis Solo memiliki kekuatan tim yang cukup mumpuni musim ini, tetapi hal itu tidak menjadi patokan saat Persires bertandang. "Target kita curin satu poin dari mereka," ujarnya.

Untuk strategi sendiri, Zul menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih yang ditunjuk manajemen Persires yang saat ini diambil alih Pemkab Banjarnegara. " Untuk materi pemain yang akan diturunkan kita serahkan sepenuhnya kepada pelatih, yang jelas kita sudah kirimkam sekitar Enam pemain lokal Riau bergabung bersama klub," tandasnya.(Dian Alhadi)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post