TARGETKAN 12 KURSI
PKS Partai Pertama Daftarkan Bacaleg ke KPU
Selasa, 16 April 2013 - 07:22:22 WIB
Ketua DPRD jamal Abdillah bersama ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Iskandar saat mendaftarkan Bakal caleg DPRD Bengkalis ke kantor KPU Bengkalis, Senin (15/4/2013) sore. Foto: Zulkarnaen
TERKAIT:
BENGKALIS-Senin (15/4/2013) sore kemarin, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk bertarung pada Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU) Bengkalis. Praktis, PKS menjadi partai pertama yang mendaftarkan bacalegnya sejak KPU membuka pendaftaran 9 April lalu.

Pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Iskandar didampingi politisi PKS Jamal Abdillah yang juga Ketua DPRD Bengkalis dan para pengurus partai. Mereka konvoi datang ke KPU dengan menggunakan becak motor yang dihisasi bendera partai. Mereka disambut oleh anggota KPU Bengkalis bidang pendaftaran dan verifikasi, Defitri Akbar.

Ketua DPD PKS Bengkalis, Iskandar kepada wartawan menyatakan bahwa bacaleg yang didaftarkan semuanya telah memenuhi kuota, kecuali untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkalis 6, hanya 3 bacaleg yang didaftarkan atau kurang satu dari kuota yang ditetapkan. ''Untuk keterwakilan perempuan juga tidak persoalan. Malahan untuk bacaleg perempuan kita melebihi kuota 100 persen seperti yang diamanakan UU Pemilu,'' ujar Iskandar.

Menyinggung soal target pada Pemilu Legislatif 2014 nanti, Iskandar menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya menargetkan meraih dua kali lipat dari kursi yanga ada di DPRD Bengkalis saat ini. Dengan kata lain partai yang mengusung strategi cinta, kerja dan harmoni  ini menjadi pemenang Pemilu Legislatif 2014 untuk Kabupaten Bengkalis dengan meraih 12 kursi.

''Kita akui persaingan pada Pemilu Legislatif tahun 2014 cukup berat. Tapi dengan tekad kuat para kader, kami yakin target minimal ini bisa tercapai,'' ujarnya optimis. (Zulkarnaen/MRNetwork)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post