Kamis, 11 April 2013 - 12:15:39 WIB
PEKANBARU - Satpol PP Pekanbaru menyegel 55 panti pijat liar yang disinyalir menjadi praktik maksiat terselubung. Dari 55 pati pijat liar itu berlokasi berbeda seperti di Jondul, Tenayan Raya dan Rumbai Pesisir.

"Kita dapat informasi puluhan panti pijat yang disegel ini ada yang sengaja dibuka untuk menyediakan tempat mesum. Selama ini memang keberadaan mereka tidak terpantau karena lokasi panti pijat ini tidak menampakkan aktivitasnya dengan berkedok yang macam-macam," papar Kasat Pol PP Pekanbaru, Baharuddin, Rabu (10/4/13)

Baharuddin menambahkan, panti pijat yang disegel juga tidak mengantongi izin dari BPT."Ada beberap panti pijat, yang jumlahnya tidak banyak dan tidak kita tutup karena memang tidak menyalahi aturan. Alasanya, tempat tersebut tidak digunakan sebagai tempat mesum melainkan tempat urut tuna netra," jelasnya. 

Selain menutup puluhan panti pijat, Kasat juga menyebutkan mengamankan puluhan PSK yang disinyalir berkerja di panti tersebut. "Mereka sudah kita data dan dilakukan pembinaan, setelah menandatangani kesepakatan tidak melakukan perbuatannya lagi, mereka kita lepas," pungkasnya.(Mg4) 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post