Kamis, 11 April 2013 - 13:03:58 WIB
DURI - Mengawali tugasnya menjadi Sekretaris Camat Mandau, Zulkifli SH MM sangat mengharapkan dukungan penuh semua lapisan masyarakat di kecamatan Mandau, Bengkalis. Bahkan Sekcam juga siap menerima informasi jika terjadi kesalahan terhadap pelayanan pemerintahan kepada masyarakat. Seperti yang baru-baru ini terjadi di lingkup kantor kelurahan dan desa.

Hal itu disampaikan Sekcam Mandau, Zulkifli SH MM dalam temu ramah bersama rekan-rekan media, lembaga dan organisasi masyarakat, Kamis (11/4/13). Zulkifli juga mengatakan, tanpa dukungan seluruh masyarakat di Kecamatan Mandau tak akan ada arti apa-apa, untuk itu ia berharap dukungan selama ini juga diberikan pada Sekcam yang baru, sehingga dapat membuat sukses Kecamatan Mandau seperti masa Sekcam lama M. Fadlul.

"Jika memang ada temuan silahkan saja sampaikan, saya akan lakukan krosek langsung kebawah dan jika itu memang benar, akan ada tindakan terhadap mereka yang lalai dalam tugasnya. Yang penting kordinasikan dulu dengan saya. Kita ingin menjalin hubungan yang baik kesemua lapisan masyarakat,"kata Sekcam Mandau yang baru dilantik ini.

Sementara itu, ditempat dan acara yang sama, Sekcam lama yang kini menjabat sebagai Camat Bukit Batu, M Fadlul mengatakan bahwa keberhasilannya selama ini di Kecamatan Mandau hingga bisa naik dari sekcam menjadi camat adalah berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, PKK, Majelis Taklim, Ketua LPM, Ketua RT, RW,  seluruh staf unsur Kecamatan serta tak kalah pentingnya dukungan kebersamaan dari rekan-rekan media/pers.

"Kepada Sekcam yang baru diharapkan bisa mengayomi masyarakat Mandau dan bisa melanjutkan program serta visi dan misi sebelumnya,"harap Fadlul. (Eric)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post