JOHANNESBURG - Pemain bertahan Tim Nasional Afrika Selatan, Rooi Mahamutsa hampir saja tidak bisa berlaga di Piala Dunia Brasil, Juni mendatang. Pasalnya Mahamutsa belum lama menjadi korban kecelakaan tunggal yang menimpa mobil BMW 3-Series miliknya.

Seperti dilansir Dailymail, mobil pemain berusia 32 tahun ini rusak parah tertimpa pagar pembatas jalan dan menusuk badan mobilnya dari depan hingga belakang. Mobil Mahamutsa rusak parah dan harus menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi bangkai mobil tersebut.

Kecelakaan ini sebenarnya telah terjadi pada awal bulan ini namun foto-foto dari kecelakaan tersebut baru tersebar baru-baru ini.

Ajaibnya pemain yang tergabung dalam klub Orlando Pirates hanya mengalami luka ringan setelah kecelakaan tersebut. Dirinya juga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, Morningside dan untungnya tidak menjalani perawatan yang berarti. Padahal jika dilihat dari kerusakaan mobil, kecelakaan tersebut bisa saja menelan korban.

Kecelakaan ini bermula ketika Mahamutsa tidak bisa mengendalikan mobilnya saat melalui jalan sempit dan licin yang baru saja turun hujan seperti foto yang terlihat di gambar.

Meski foto sudah beredar, akan tetapi Mahamutsa belum angkat suara terkait dengan kecelakaan tunggal yang menimpa dirinya.

Timnas Afrika Selatan sendiri juga belum mengumumkan apakah Mahamutsa masuk ke dalam skuad utama di Piala Dunia Brasil Juni mendatang. acf

Sumber : http://brasil2014.okezone.com/read/2014/03/26/571/961043/bek-timnas-afsel-hampir-absen-di-piala-dunia

Baca juga postingan lainnya di antaranya adalah :

Terima kasih telah membaca berita terbaru Bek Timnas Afsel Hampir Absen di Piala Dunia Rabu. Datang dan kunjugi kembali internetdalam.blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post