Sambut brazil 2014 - Mari kita menyambut Brazil 2014 ini salam pergelaran pesta bola Akbar yang luar biasa di tahun 2014 ini. Untuk semuanya jangan bimbang nggak kedapatan hadiah. Selama Anda bisa untuk melakukan hal di bawah ini maka Anda bisa memenangkan hadiah nya.

Apa itu Samba 2014?
Berikut ini adalah cuplikan dari Samba 2014 dan definisinya : SAMBA 2014 adalah akronim dari kata "SAMbut BrAzil" yang merupakan program undian kredit berhadiah bagi masyarakat yang kredit sepeda motor Honda baru atau seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik dan perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 15 Oktober 2013 - 15 April 2014. Hadiah utama program SAMBA 2014 adalah 25 Pemenang ke Brazil bersama Bambang Pamungkas (Bepe).

Anda pasti akan bertanya bagaimana cara mengikuti Sambar 2014 ini, untuk mengikuti Samba 2014 ini silahkan ikut mekanisme di bawah ini :

- Cukup kredit motor Honda tipe apapun baik baru maupun seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA.
- Setiap 1 (satu) kontrak kredit akan mendapat 1 Poin Undian.
- Ekstra 5 poin undian jika sebelumnya pernah kredit di FIFASTRA atau SPEKTRA.
- Ekstra 5 poin undian khusus kredit sepeda motor Honda baru tipe Matic dan Sport.
- Poin dihitung secara kumulatif dan dihitung secara sistem komputerisasi (bukan voucher / kupon fisik).
- Contoh perhitungan poin : Andi pernah kredit motor di FIFASTRA sebelum periode program, kemudian Andi kredit kembali pada periode program dengan mengambil motor Honda baru tipe Matic (Beat) di FIFASTRA. Maka total poin yang diterima Andi adalah 11 poin, akumulasi dari 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic.
- Setiap peserta undian akan dikirimkan SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian SAMBA 2014

Sambut Brazil 2014 dan ikuti undiannya serta dapatkan hadiah yang Anda inginkan. Terima kasih telah membaca artikel Ayo Sambut Brazil 2014. Bca juga artikel sebelumnya mengenai Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Datang dan baca kembali InfoeJaman (Info yang nggak pernah ada matinya). Baca juga mengenai Hotel Murah di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post