Seberapa lagi kontesnya- letaknya di Pekanbaru atau di mana saja bisa terjadi sebuah hal yang sangat menggoda sekali. Saat ini saya sedang sibuk dengan kerjaan kuliah yang belum tamat-tamat hingga sekarang ini. Nah, tentunya saya akan sangat terganggu degnan kegiatan tersebut. bagaimana bisa sampai beberapa semester loh. huh. Baiklah, saya akan menulis info saja buat Anda semuanya yang sedang mencarinya di sini dan sana dengan beberapa macam perangkat yang dibutuhkan. Baiklah, silahkan di simak info berikut ini ya.

Dua kontes lagi
Cipto Junaedy - Siapa yang tidak kenal dengan sosok satu ini. Seorang pembicara seminar, penulis, dan juga praktisi tentang Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang memang terbukti ampuh. Bapak Cipto Junaedy sudah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang. Sungguh banyak sekali jam terbang beliau tersebut dalam mengajarkan berbagai STRATEGI membeli banyak properti tanpa utang. Pastinya Anda akan berpikir bagaimana bisa hal tersebut dilakukan.

Bapak Cipto Junaedy selain praktisi dan juga pembicara dia juga seorang penulis dan ini terbukti dengan karyanya yang telah diterbitkan di salah satu penerbit mayor, berikut ini adalah cuplikannya.
Selain menjadi pembicara dan investor properti, dia juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, dia telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).
Cipto Junaedy
Banyak sekali rahasia yang diajarkan oleh Bapak Cipto Junaedy dalam sebuah seminar. Oleh karena itulah judul pada postingan ini Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, hal ini dijelakan untuk mereview Bapak Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy mengajarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, baik luar negeri maupun dalam negeri, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia; agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya, tanpa utang, tanpa uang.
Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Hal inilah kenapa dikatakan Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki.

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Judul ini mengarah kepada Asuransi yang bisa membuat Anda aman ketika terjadi sesuatu pada diri Anda atau keluarga Anda sehingga ketika berobat akan menjadi kemudahan bagi pengguna. Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan sebuah cuplikan dari Commonwealth Life investra link yang merupakan unik link terbaik di Indonesia. Berikut ini adalah cuplikan dari perusahaan tersebut.

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra linkPerusahaan mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life ("Commonwealth Life") diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007. Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.
Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.
Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).
Akan ada beberapa pertanyaan dari seseorang yang ingin mendapatkan Asuransi di Commonwealth ini,
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
pada bagian kali ini saya akan mereview mengenai investra link yang merupakan salah satu keunggulan dari perusahaan commonwealth.

1. Apa itu investra link?
Pertanyaan ini akan semakin banyak dipertanyakan kepada seseorang karena banyaknya orang yang belum mengerti dengan sebuah asuransi. Untuk itu saya akan memberikan jawaban yang saya dapatkan pada website commonwealth, berikut ini adalah jawabannya.

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
2. Keunggulan Apa saja yang saya dapatkan ketika menjadi bagian dari Commongwealth?
Jika Anda menjadi pengguna Asuransi maka hal inilah yang perlu ditanyakan, karena seseorang pasti menginginkan sesuatu hal yang membuatnya nyaman dan ramah dalam pelayanannya. Oleh karena itu saya merekomendasikan Commonwealth sebagai pilihan Anda. Berikut ini adalah keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari investra link.

           - Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
           - Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
          - Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
        - Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Pagi ini memang sangat menyenangkan sekali ya. saya saja merasakan hal tersebut menjadi sebuah hal yang sangat mantap sekali. Kemarin saya mengisi pulsa untuk bermain internet dan sekarang sudah bisa loh. Nah, saya akan menutup postingan ini dengan terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Post