ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! - Kali ini saya akan membagikan informasi yang menurut saya adalah informasi yang sangat bagus untuk Anda baca semuanya. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi dari blog yang saya buat ini, karena khusus untuk Anda semuanya loh. Simak dengan baik baik oke teman teman semuanya.

Penjualan konveksi yang terpecaya dan sudah banyak klien yang datang dan order barang membuat yakin akan kualitas dari produk ADRO TEXTILE. Anda bisa membuat barang konveksi murah seperti Kaos Oblong, Polo Shirt, Kemeja, Seragam, Jaket, Wearpack, Celana, dan tentunya dengan harga yang bersahabat setelah Anda tentukan. 
Bagaimana cara pemesanannya? 
Ada 2 cara dalam pemesanan Konveksi Murah Indonesia dari ADRO TEXTILE ini, yang pertama pemesanan secara offLine dan kedua secara OnLine. Berikut informasi detail dari kedua pemesanan yang bisa Anda lakukan :
1. Pesan Online
- Kirimkan MATERI DESIGN Anda ( materi design final maupun konsep ) ke contact@adrotextile.com
- Tunggu konfirmasi/instruksi follow-up lebih lanjut dari dari pihak kami via e-mail/telepon
- Setelah ada konfirmasi dari Custumer service kami, Anda bisa melakukan transfer DP pembayaran 50% ke rekening kami
- Kirimkan bukti tranfer via email: contact@adrotextile.com
- Tanggal order masuk dihitung setelah pihak kami memastikan transfer sudah masuk ke rekening yang dimaksud, tanggal ini dijadikan sebagai pijakan untuk menentukan tanggal jadi kaos yang Anda pesan.
- Transfer untuk pelunasan sisa biaya yang belum dibayarkan + ongkos kirim, sertakan juga alamat paket untuk pengiriman kaos pesanan Anda. (Pelunasan bisa dilakukan sebelum/sesudah kaos jadi).
- Pengiriman paket, dilakukan secepatnya sehari setelah kaos selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dan jasa kurirnya bisa request by customer.

Terima kasih saya ucapakan lagi buat Anda semuanya yang telah membaca artikel di blog ini berjudul ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !. Baca juga artikel sebelumnya mengenai Cipto Junaedy

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post