Anti virus terbaik 2014 - Mari kita baca dengan seksama dan dengan tempo yang sesingkat singkatnya, saya suka dengan postingan ini mantap sekali. Loh, salam kenal semuanya ada yang mantap seklaia, saya akan emembuat sebuah hal yang keren sekali.

Mereka para pembuat Anti virus terntunya mempunyai persaingan dengan pembuat virus terbaru yang terus juga berinovasi dengan bahasa pemrograman terbaru untuk ketahanan masing-masing mereka. Inilah dia Anti virus terbaik 2014.
Algoritma dari sebuah anti virus itu bermacam-macam dan jenis serta cara dari serangannya bermacam-macam pula untuk setiap pekerjaan yang dilakukannya pada sebuah komputer. Ada beberapa virus yang mempunyai fungsi sebagai berikut ini
1. Mematikan komputer dengan cepat ketika sebuah komputer dihidupkan, proses ini berlangsung ketika komputer dihidupkan maka hidup pula virus tersebut.
2. Ada virus yang menggandakan dirinya sendiri sehingga memenuhi memory hardisk dan menyebabkan Over memory sehingga membuat rusak hadrsidk yang dipunyai seorang pengguna komputer.
3. Ada virus yang menghilangkan data ketika salah satu aplikasi diklik, cara kerja ini dengan cara memalsukan dirinnya untuk diklik sehingga dapat bekerja dengan baik.
4. Ada virus yang bisa membuat sebuah komputer rusak parah dengan Blue Screen. Anda mungkin akan mengatakan imposible. Namun begitulah kenyataannya teman teman sekalian.

Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut jugaVirus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).

Antivirus - antivirus terbaru sekarang tidak hanya mendeteksi virus. Program antivirus sekarang juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi spyware, rootkits, dan malware - malware lainnya. Tidak hanya itu, antivirus sekarang dilengkapi firewall untuk melindungi komputer dari serangan hacker dan anti spam untuk mencegah masuknya email sampah dan/atau virus ke inbox pengguna, Anti virus terbaik2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post