cara menghilangkan jerawat dengan cepat - kali ini saya akan mengatakan kepada Anda semuanya tentang cara menghilangkan jerawat loh teman teman sekalian, jadi yang punya jerawat bisa langsung untuk menemui saya untuk informasi lebih lanjutnya teman teman sekalian.

Secara Alami dapat Anda hilangkan/redakan (Hal ini menurut beberapa sumber terpecaya, sebagian sumber menyebutkan "http://www.sayacantik.com/") dengan :
1. Tomat
Tomat kaya akan Vitamin A dan Vitamin C yang dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya, baik yang baru timbul maupun sudah meradang.
Cara pakai:
Potong tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian
Letakan potongan tersebut di bagian wajah yang ada bekas jerawatnya
Biarkan selama 20-30 menit
Bilas wajah dengan air bersih
Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu


2. Jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya
Cara pakai:
Peras 1 atau 2 buah jeruk nipis
Oleskan air perasan tersebut pada wajah terutama pada bagian yang banyak bekas jerawatnya
Biarkan selama 15 menit sampai atau sampai mengering
Bilas wajah dengan air bersih
Lalukan 2 – 3 kali dalam seminggu

Terlebih lagi dengan postingan yang Anda baca yang berjudul cara menghilangkan jerawat dengan cepat tersebut menjadi idaman bagai semua orang untuk bisa membaca cara menghilangkan jerawat dengan cepat ersebut teman eman.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Post